Ditahun 2015 tepatnya Viar Motor Indonesia menginjak usia yang ke 15 tahu , Viar mengeluarkan beberapa line produk baru menunjang penjualan serta menambah eksistensi brand Viar ditahun ini, salah satu dari beberapa produk tersebut adalah CROSSX250 SE SPECIAL ENGINE mesin 250 cc dengan beberapa pilihan warna seperti orange dan merah.
Produk ini diproduksi oleh putra putri Indonesia sesuai dengan posistioning Viar sebagai Viar Motor Indonesia walaupun sebelumnya Viar sudah pernah sukses dengan beberapa produk sebelumnya dengan type Trail 150 cc yaitu VX1, VX2 dan yang terbaru CrossX150, type Trail 200 cc yaitu CrossX200 dan CrossX200SE Special Edition.
Dasar dari peluncuran produk CrossX250 Special Engine tersebut adalah karena masih melihat peluang yang begitu besar khususnya di segmen hobbies, adventure yang mana memerlukan produk dengan kemampuan yang lebih tangguh untuk mengatasi tantangan di berbagai medan.
Viar kali ini membaca kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk CrossX250 Special Engine diharapkan bisa memenuhi segmen ini. Kelebihan produk ini seperti: suspensi depan dan belakang yang bisa di setting sesuai kebutuhan dan engine dengan peningkatan sistem water cooler (Radiator Air) untuk menjaga suhu mesin menjadi lebih stabil.
Untuk Front Cushion type CrossX250 Special Engine bisa disetting sesuai kondisi medan dan sesuai kenyamanan rider. Untuk Rear Cushion Mono Shock bisa disetting ketinggiannya naik dan turun sesuai ketinggian pengendara agar lebih nyaman, untuk rebound bisa diatur dengan cara menambah atau memgurangi nitrogen pada akumulator.
Untuk Rangka/Sasis sudah mengunakan model Twin Spar dengan model delta box yang sangat berbeda dengan seri - seri sebelumnya.
Spesifikasi Viar Cross X 250
Panjang x lebar x tinggi (mm):
2.120 x 810 x 1.250
Jarak sumbu roda:
1.440 mm
Jarak terendah dari tanah:
320 mm
Tinggi tempat duduk:
920 mm
Berat kosong:
126 kg
Tipe suspensi depan:
Upside down
Tipe Suspensi belakang:
Monoshock unitrack system
Ukuran ban depan:
90/10-21
Ukuran ban belakang:
110/100-18
Bore x stroke (mm):
77 x 53,6 (mm)
Power maksimum :
19 KW/9.000 rpm
Torsi maksimum:
23 N.m/7.000 rpm
Volume langkah:
249,6 cc
Kapasitas oli mesin:
1,5 liter
Kopling:
Manual dan kopling basah
Transmisi:
6 percepatan
Sistem pengapian:
CDI-AC
2.120 x 810 x 1.250
Jarak sumbu roda:
1.440 mm
Jarak terendah dari tanah:
320 mm
Tinggi tempat duduk:
920 mm
Berat kosong:
126 kg
Tipe suspensi depan:
Upside down
Tipe Suspensi belakang:
Monoshock unitrack system
Ukuran ban depan:
90/10-21
Ukuran ban belakang:
110/100-18
Bore x stroke (mm):
77 x 53,6 (mm)
Power maksimum :
19 KW/9.000 rpm
Torsi maksimum:
23 N.m/7.000 rpm
Volume langkah:
249,6 cc
Kapasitas oli mesin:
1,5 liter
Kopling:
Manual dan kopling basah
Transmisi:
6 percepatan
Sistem pengapian:
CDI-AC
Di kutip dari berbagai sumber...
Minat motor ini hubungi 021-60407050
Minat motor ini hubungi 021-60407050
Komentar
Posting Komentar