Pada kesempatan yang berbahagia ini, di bulan penuh berkah. Kami segenap Karyawan, Management dan Direksi PT Triangle Motorindo VIAR Motor Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H - Minal A'idzin Wal Faidzin - Mohon Maaf Lahir Batin.
Viar merupakan merek principal asli dari Indonesia, yang dibangun secara professional yang mencakup baik aktivitas (kantor, pabrikan & jaringan dll), legalitas, merek bahkan sumber daya manusia sekalipun, secara utuh adalah hasil putra putri Indonesia.
Secara konsep Visi dan Misi pun menganut azas-azas yang berlaku di Indonesia, apapun dia konsep perencanaan strategik, dari produksi, operasional maupun pemasaran menganut azas-azas yg berlaku di Indonesia.
Terbukti dari hasil-hasil produksi kami selalu mengikuti kebutuhan-kebutuhan masyarakat Indonesia dari produk Reguler (Bebek), produk Usaha (Roda 3) sampai dengan produk perkotaan (Sport & Matik) bahkan sampai produk-produk khusus seperti “adventure” (Trail), kami menganut konsep yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yaitu ekonomis dan berkualitas. Produksi kandungan lokal pun terus kami kembangkan dengan membentuk atau membangun jaringan industri kecil menengah (IKM) di Jawa Tengah khususnya di Semarang sebagai pusat pabrikan kami.
Maha karya Putra Putri Indonesia inilah yang menjadi dasar konsep “VIAR MOTOR INDONESIA”
15 Tahun Prestasi yang sudah dicapai Viar sbb. :
- The Best Motor Niaga Indonesia 2010 – 2012 (Selama 3 tahun) versi Majalah Motorev
- The Best Value Skutik Matik 2010 Versi Tabloid Otomotif
- REKOR INDONESIA TOP NASIONAL SALES KATEGORI NON JEPANG 3 Tahun berturut-turut Versi INDONESIAN BOOK OF RECORD (IBOR) 2011
- The Best Full Size Off Road untuk Type VIAR Trail “VX1” versi Majalah Motorev
- Sertifikat ISO 9001 : 2008 dari TUV NORD - Indonesia utk Manufaktur Sepeda Motor Roda Dua & Roda Tiga PT. Triangle Motorindo tahun 2011.
- REKOR MURI “Touring Viar Jelajah Indonesia dengan Motor trail Viar”
- The Best Value Skutik Matik 2010 Versi Tabloid Otomotif
- REKOR INDONESIA TOP NASIONAL SALES KATEGORI NON JEPANG 3 Tahun berturut-turut Versi INDONESIAN BOOK OF RECORD (IBOR) 2011
- The Best Full Size Off Road untuk Type VIAR Trail “VX1” versi Majalah Motorev
- Sertifikat ISO 9001 : 2008 dari TUV NORD - Indonesia utk Manufaktur Sepeda Motor Roda Dua & Roda Tiga PT. Triangle Motorindo tahun 2011.
- REKOR MURI “Touring Viar Jelajah Indonesia dengan Motor trail Viar”
VIAR AFTER SALES SERVICE
VIAR saat ini mematok standar service yang tinggi, dimana memberikan service gratis berkala dari periodik 3 bulan bahkan sampai seumur kendaraan (sesuai program). Mesin pun digaransi selama 3 tahun, baik dari suku cadang mesin yang terkecil bahkan sampai mesin secara keseluruhan.
Kesiapan dealer sebagai titik-titik service dan sparepart pun sudah diawali sejak 10 tahun lalu yang saat ini sudah mencapai lebih 500 dealer di berbagai kota di seluruh Indonesia (Jawa +200 Dealers, Sumatera +150 Dealers, Sulawesi + 100 dealer dan Kalimantan 50 Dealers)
VIAR GENUINE PART
Viar saat ini sudah mempunyai sparepart sendiri diatas 90% dengan nama “VIAR GENUINE PART”. Item partnya juga sudah mencapai diatas + 40.000 item. Viar Genuine Part (VGP) didistribusikan di seluruh Jaringan VIAR baik Dealer 3S (+ 500 Dealers) maupun Dealer khusus Sparepart yang tersebar di seluruh Indonesia, pembelian dan pemesanannyapun bisa dilakukan secara ONLINE oleh seluruh konsumen VIAR.
STANDAR KUALITAS MESIN VIAR
Produk VIAR Selain bergaransi mesin 3 tahun, Garansi elektrikal 1 tahun, kami pun mempunyai standar-standar kualitas lainya sbb. : Standar Ketahanan Mesin dari Lembaga Reset Pemerintah (BPPT), Standar Uji Emisi Euro 2000, Standar ketahanan mesin Jakarta-Palembang pp & Jakarta-Surabaya pp.
Bahkan VIAR Karya mendapat pengharagaan dari Majalah MOTOREV sebagai “The Best Motor Niaga tahun 2010-2012” Ini merupakan kepercayaan dan perhatian yang terbaik bagi VIAR untuk memproduksi, distribusi dan menjual Motor Niaga dari majalah otomotif.
Viar bit saya ditolak servis berkala di deler viar,karena sudah bulan ke 6 dari pembelian..walau kilometer 2100...??kalau baut as propelar depan kendor/kocak apa memang wajar (berpengancing)....
BalasHapus